Arab Gempar, DNA Saddam Hussein Ternyata Berasal dari India

Dunia Arab saat ini sedang gempar usai adanya penelitian yang menyebut bahwa DNA Saddam Hussein ternyata berasal dari India.

Banyak yang melihat bahwa hasil penelitian ini akan membuat posis Saddam Hussein tetdegradasi sebagai pendatang karena kromosom L yang ada pada DNA Saddam Hussein tidak banyak ditemukan di orang Arab namun jamak terlihat pada DNA warga India, Pakistan, Afghanistan sampai Iran.

Walau begitu bagi pendukung Saddam Hussein, hasil penelitian ini justru dianggap mendukung teori para sejarawan Arab bahwa asal muasal orang Irak memang dari India termasuk Nabi Ibrahim AS yang sering disandingkan sebagai nama asli Brahmana.

Selain itu, pada awal lahirnya Islam setelah Hijrah, di Timur Tengah terdapat kabilah Al Zutt dan Sayabiga yang diterima sebagai bangsa pendatang di Mesopotamia.

Al Zutt berasal dari India sementara Sayabiga berasal dari Nusantara termasuk Jawa, Melayu dll dari daerah Sabak atau Muara Sabak di Jambi.

Tidak diketahui apakah Saddam Hussein keturunan Al Zutt atau imigran India yang telah migrasi ke Irak pada kurun sebelumnya.





Posting Komentar

0 Komentar